Prabowo Bakal Temui Surya Paloh Siang Ini

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 22 Maret 2024 | 12:40 WIB
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Indonesiaglobe/Elvis)
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Indonesiaglobe/Elvis)

Indonesiaglobe.id - Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih, Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Pertemuan akan digelar di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024) siang ini.

"Benar Pak PS mau datang bersilaturahmi ke Pak SP," ujar Sekjen NasDem Hermawi Taslim saat dikonfirmasi.

Hermawi belum mengungkap apa agenda pertemuan ini. Ia hanya mengatakan kehadiran Prabowo bertemu Surya Paloh untuk bersilaturahmi.

Sebelumnya, Surya Paloh mengakui kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Surya Paloh mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran usai KPU menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara.

"Partai Nasdem juga mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024," ujar Surya saat konferensi pers di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (20/3/2024) malam.

Surya Paloh menegaskan NasDem menerima hasil Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU, baik hasil pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

"Partai Nasdem menyatakan menerima hasil pemilu tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden," kata Surya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: