PPP Siap Menyambut Rencana Kunjungan Prabowo: Kami Menunggu

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 24 Maret 2024 | 10:11 WIB
Prabowo Subianto. (Foto/Instagram: Prabowo)
Prabowo Subianto. (Foto/Instagram: Prabowo)

Indonesiaglobe.id - Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi alias Awiek, mengatakan pihaknya menyambut rencana pertemuan dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sebagai informasi, rencana pertemuan Prabowo dan PPP diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

"Dalam Islam diajarkan bahwa silaturahmi itu dianjurkan karena membuka pintu rezeki. Jadi kalau ada kawan-kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya mau bersilaturahmi ke PPP, ya tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung," kata Awiek kepada wartawan, dikutip Minggu (24/3/2024).

Meski demikian, Awiek berujar bahwa pihaknya masih menunggu rencana tersebut direalisasikan.
 
"Tetapi sampai saat ini posisi kami menunggu. Kita tidak membatasi siapa yang mau bersilaturahmi. Siapapun boleh ke PPP, apalagi Prabowo dan Partai Gerindra," ujar Awiek. 

Lebih lanjut, Awiek pun mengatakan, rencana pertemuan tersebut sudah dilakukan oleh petinggi partai PPP maupun Gerindra meskipun secara tak formal. 

"Sebatas komunikasi informal antarpetinggi partai. Tetapi kalau dari pernyataan teman-teman Gerindra ada keinginan untuk silaturahmi, kita welcome saja. Terbuka saja," kata Awiek.

"Saya kira soal silaturahmi, komunikasi politik itu baik-baik saja. Itulah indahnya demokrasi di Indonesia. Kita boeh bersaing, boleh berkontestasi, tapi tidak boleh ada dendam di antara kita. Setelah pemilu selesai, semua berkawan, semua membangun NKRI untuk kemajuan bangsa," tandasnya. sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: