Catat! Jakarta Lebaran Fair Bakal Digelar di JiExpo Kemayoran 3-21 April

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 27 Maret 2024 | 19:37 WIB
Marketing Director JIEXPO Ralph Sceunemann (tengah). (Indonesiaglobe/Lydia).
Marketing Director JIEXPO Ralph Sceunemann (tengah). (Indonesiaglobe/Lydia).

Indonesiaglobe.id - PT Jakarta International Expo (JiExpo) akan menyelenggarakan event Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 pada 3-21 April 2024 mendatang.

Marketing Director JIEXPO Ralph Sceunemann mengatakan, acara ini diadakan karena melihatnya banyak permintaan dari masyarakat untuk mengadakan acara saat Ramadhan.

Meskipun ada anggapan Jakarta sepi saat libur Lebaran, Ralph yakin JLF 2024 bisa berlangsung secara meriah. Sebab, ia pernah menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran alias Pekan Raya Jakarta (PRJ) di bulan Ramadhan dan saat Lebaran.

"Ajang ini dapat menjadi destinasi favorit libur Lebaran bagi masyarakat tidak hanya yang berada di Jakarta saja tetapi bagi masyarakat di kota dan daerah lainnya," kata Ralph saat konferensi pers di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).

Berbeda dengan Jakarta Fair, JLF hanya akan digelar di Hall A, B, C, dan area open space. Untuk Senin-Jumat, JLF akan buka pada pukul 15.00-22.00 WIB. 

Sedangkan, pada Sabtu, Minggu dan Periode Libur Lebaran JLF buka pada pukul 11.00-23.00 WIB. Namun, terdapat jam operasional pada malam takbiran yakni pukul 11.00-18.00 WIB dan lebaran hari pertama 14.00-23.00 WIB.

Sama seperti Jakarta Fair, para pengunjung tetap dapat menikmati bazaar otomotif, gadget, komputer, alat olahraga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal & medicine, hingga kosmetik.

"Sajian konser musik juga dapat dinikmati para pengunjung Jakarta Lebaran Fair, berbagai musisi dan grup band top seperti Ungu, Wali, PAS Band, Opick, Virgoun, Tony Q, Armada, Last Child, The Changcuters, Tipe X, Fourtwnty dan para musisi top lainnya siap meramaikan gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024," ungkap Ralph.

Tak hanya itu, akan dibagikan juga takjil secara gratis kepada para pengunjung dan juga pembagian hadiah berupa doorprize kepada para pengunjung Jakarta Lebaran Fair.

Berikut harga tiket masuk Jakarta Lebaran Fair.

Senin-Jumat: Rp25.000

Sabtu, Minggu, dan Periode Libur Lebaran: Rp35.000

Harga Tiket Bundling Event dan Konser:

Senin-Jumat: Rp40.000

Sabtu, Minggu, dan periode libur lebaran: Rp50.000sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: