Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Sempat Jalani Kemoterapi

Oleh: Imantoko Kurniadi
Minggu, 31 Maret 2024 | 09:57 WIB
Hilbram Dunar Meninggal Dunia. (Foto/Instagram: Hilbram Dunar)
Hilbram Dunar Meninggal Dunia. (Foto/Instagram: Hilbram Dunar)

Indonesiaglobe.id - Hilbram Dunar dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) dini hari. 

Kabar ini pertama kali dibagikan pihak keluarga melalui unggahan Instagram. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis Virpia Dunar dalam unggahan Istagram Stories miliknya, dikutip Minggu (31/3/2024).

Diketahui presenter ternama Indonesia, Hilbram Dunar meninggal di Rumah Sakit EMS, Alam Sutera pada pukul 00.39 WIB. 

Lalu Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Jakarta Selatan, tentu kabar berpulangnya Hilbram Dunar mengejutkan para sahabat dan penggemarnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan Hilbram.. orang baik, partner ngemsi yang nyenengin. Bakal kangen kerja bareng lagi.. Semoga husnul khatimah dan keluarga diberikan ketabahan," tulis Ersa Mayori.

Hilbram Dunar Meninggal Dunia. (Foto/Instagram: Hilbram Dunar)

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhu  terima kasih mas, karya mu pernah menemani di masa galau saya," tulis ama***

"Innalilahi wa innailaihi roji'un.. semoga almarhum diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadah nya aamiin," tulis her***

Diketahui sebelumnya pada 6 November 2023, Hilbram Dunar diketahui sempat menjalani kemoterapi kemoterapi untuk pertama kali.

Kondisi kesehatannya itu pun diunggahnya di media sosial pribadinya.

"Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat memyembuhkan total," tulis Hilbram Dunar.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: