Lebaran 2024

AHY Salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Bareng Presiden Jokowi, Lanjut Hadiri Open House di Istana

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 09 April 2024 | 14:40 WIB
Menteri ATR/kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (BeritNasional/Elvis).
Menteri ATR/kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (BeritNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, pada Rabu (10/4/2024). AHY akan menemani Presiden Joko selaku menteri ATR/kepala BPN.

"Mas AHY rencana pagi sholat id bersama Pak Presiden di Istiqlal selaku menteri ATR/kepala BPN," ujar Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Selasa (9/4/202).

Selanjutnya, AHY bakal mengikuti open house yang digelar Jokowi di Istana Negara. Para menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju yang lain juga akan hadir.

"Siang akan mengikuti open house Bapak Presiden di Istana Negara juga bersama menteri-menteri lain," kata Herzaky.

Herzaky mengatakan Idulfitri ini menjadi momentum untuk kembali merajut persatuan dan persatuan. Diharapkan sebagai bangsa akan membangun kembali apapun perbedaan di Pemilu 2024.

"Momentum Idul Fitri ini momentum penting bagi kita semua. Bagaimana sebagai bangsa, bisa merajut persatuan dan kesatuan, melalui silaturahmi. Saling memaafkan. Mendoakan satu sama lain. Harapannya, sebagai bangsa, kita kembali bersama membangun negeri, apapun perbedaan kita di Pemilu 2024 lalu," jelasnya.

"Inilah kekuatan kita sebagai bangsa Indonesia. Kita punya momentum lebaran, idul fitri, untuk saling memaafkan dan memperkuat silaturahmi," tutup Herzaky.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: