Lebaran 2024

Momen Lebaran 2024, Ini Pesan Heru Budi untuk Warga Jakarta, Mohon Disimak

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 10 April 2024 | 11:40 WIB
Pj Gubernur Heru Budi Hartono. (Foto: Instagram Heru Budi)
Pj Gubernur Heru Budi Hartono. (Foto: Instagram Heru Budi)

BeritaNasional.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh warga ibu kota yang merayakan.

“Pada hari yang suci ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua termasuk golongan orang-orang yang kembali suci dan benar-benar merasakan kemenangan,” kata Heru kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Dia menyampaikan pesan kepada warga yang tetap tinggal di Jakarta. Menurut dia, warga masih bisa menikmati beragam pilihan wisata dan hiburan yang ada.

Meski demikian, dia mengimbau warga agar menjaga ketertiban di tempat pariwisata itu.

"Tentu, di titik-titik wisata Jakarta seperti Ragunan, Ancol, Taman Mini sangat padat, tetap bersabar dan tertib,” ujar Heru.

Lebih lanjut, Heru mengungkapkan bahwa dirinya melaksanakan salat Id di Masjid Istiqlal untuk mendampingi Presiden Joko Widodo.

“Alhamdulillah, tadi di Istiqlal (salat) yang terbanyak tahun ini. Banyak, ramai, dan dari berbagai daerah. Mari, kita jadikan momen Lebaran untuk bersyukur dan pererat persaudaraan,” tandas Heru.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: