Momen Lucu, Marselino Ngambek ke STY karena Salah Tag di Instagram

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 24 April 2024 | 06:39 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong. (Foto/PSSI).
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Sebuah momen lucu saat salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 memberikan komentar di akun instagram Shin Tae-yong. Diketahui Shin Tae-yong turut memposting foto pasca pertandingan Indonesia U-23 vs Yordania di Piala Asia U-23 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 menang telak dari Yordania dengan skor 4-1. Pelatih asal Korea Selatan ini pun mengemukakan euforia kegembiraannya bersama dengan para pemain dan staf kepelatihan.

Namun postingan tersebut ada yang menarik perhatian dari Marselino. Ya, Shin Tae-yong tidak mencantumkan akun instagram asli milik Marselino Ferdinand yaitu @marselinoferdinand10 dan malah mengetag akun @marcelinoferdinand7.

Pemain KMSK Deinze itu pun memberikan komentar lucu melalui bahasa Jawa. Dia juga mencantumkan akun instagram Rizky Ridho sebagai bentuk curahan hatinya karena tidak dicantumkan oleh Shin Tae-yong.

"Wes salah ngetag ga di follback mane bro (sudah salah ngetag, enggak di follback lagi bro) @rizkyridhoramadhani," tulis Marselino sembari mencolek Rizky Ridho.

Sementara itu, Rizky Ridho turut memberikan tanggapan. Ia berkelakar dengan meminta Shin Tae-yong untuk memfollow akun akun instagram Marselino.

"Samean follback coach daripada gagelem main iku arek e (Follow balik coach, daripada enggak mau main itu anaknya)," tulis Ridho.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: