Kawal Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Sampaikan Terima Kasih ke Tim Hukumnya

Oleh: Mufit
Selasa, 23 April 2024 | 21:41 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (BeritaNasional/Elvis).
Presiden terpilih Prabowo Subianto (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Calon presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada semua tim hukumnya yang telah mengawal sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Prabowo pun mengapresiasi tim hukumnya yang terdiri dari Yusril Ihza Mahendra, Otto Hasibuan dan Hotman Paris dan lainnya karena telah bekerja keras selama kurang dari dua bulan.

"Saya ucapkan terimakasih intinya terima kasih atas jerih payah, atas pekerjaan keras mereka, alhamdulillah kita sudah berhasil di MK," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam.

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengajak semua pihak untuk bersatu kembali membangun bangsa Indonesia lebih maju lagi.

Prabowo menyatakan siap untuk merangkul semua pihak yang pernah menjadi lawan politiknya pada Pilpres 2024 lalu. Dia pun berjanji akan membangun komunikasi dengan semua partai politik.

"Sekarang saatnya kita bersatu kembali, rakyat benar-benar berharap kita untuk kita bersatu dan bekerja untuk rakyat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan akan menghadiri acara peresmiannya sebagai pasangan capres-cawapres terpilih periode 2024-2029 bersama Gibran Rakabuming Raka di Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

"Besok saya akan menghadap ke KPU, jam 10.00 WIB di KPU," tuturnya.

"Pada saat itu, sesudah itu kita akan memulai bekerja untuk melakukan komunikasi politik dengan semua unsur, di mana kita akan berusaha membangun suatu, suatu koalisi yang kuat," tandas Prabowo.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: