Polisi Tunggu Persetujuan Keluarga Korban Bunuh Diri di Mampang Prapatan untuk Autopsi

Oleh: Mufit
Sabtu, 27 April 2024 | 20:25 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri. (Foto/Freepik)
Ilustrasi Bunuh Diri. (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com -  

 

Polisi masih menunggu persetujuan pihak keluarga sebelum mengautopsi jasad Brigadir RAT yang diduga meninggal karena bunuh diri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengatakan pihak keluarga sedang diarahkan untuk melihat kondisi jasad sebelum dilakukan autopsi.

"Soalnya, kalau langsung diautopsi, ada bekas jahitan nanti ada sangka-sangka," ujar Ade Rahmad Idnal kepada wartawan, Sabtu (27/4/2024).

Senada, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan pihaknya tengah menunggu persetujuan dari pihak keluarga untuk melakukan autopsi.

"Ya, nanti (menunggu persetujuan) dari pihak keluarga," ucap Bintoro.

Menurut dia, pihak keluarga Brigadir RAT saat ini tiba di Jakarta. Mereka terlebih dahulu menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan sebelum ke tempat kejadian perkara (TKP).

"(Keluarga) memastikan apa yang terjadi dilihat dengan CCTV dan tempat kejadian perkara," tutur Bintoro.

Sebagaimana diketahui, polisi terus mengusut kematian Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT), anggota Polresta Manado, yang ditemukan tewas karena diduga bunuh diri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Diduga, korban melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya di dalam mobil Toyota Alphard, B 1544 QH pada Kamis (25/4) sekitar pukul 18.25 WIB. 

"Dugaan masalah pribadi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2024).

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: