Simak Cuaca Hari Ini Rabu, BMKG Beri Peringatan bagi Warga di 3 Wilayah Jakarta

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 01 Mei 2024 | 07:00 WIB
Ilustrasi hujan. (Foto/freepik)
Ilustrasi hujan. (Foto/freepik)

BeritaNasional.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca hari ini, Rabu (1/5/2024)  di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan data dari laman resmi BMKG, seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu diselimuti awan pada pagi.

Pada siang hingga sore, wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim dilanda hujan dengan intensitas ringan, sedangkan Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Sementara itu, pada malam, cuaca Jakbar dan Kepulauan Seribu cerah berawan, sedangkan Jaktim,Jakpus, Jaksel, dan Kepulauan Seribu diselimuti awan.

BMKG juga memberikan peringatan pada dini hari adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta.

''Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah DKI Jakarta pada dini hari,'' tulis BMKG.

Kemudian, suhu yang ada di Jakarta diprediksi berada di kisaran 24-30 derajat Celsius dan kelembapan udara di kisaran 75-100 %.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: