Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 05 Mei 2024 | 20:03 WIB
Faisal Halim. (foto/intagram/faisalhalim.7)
Faisal Halim. (foto/intagram/faisalhalim.7)

BeritaNasional.com - Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim dilaporkan disiram air keras oleh orang tidak dikenal saat sedang di pusat perbelanjaan di Damansara, Kuala Lumpur, Minggu (5/5/2024).

Sebagaimana dikutip dari media Malaysia Stadium Astro, Faisal Halim langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan pasca diserang  oleh orang tidak dikenal.

“Dia kini dilaporkan sudah tiba di sebuah hospital swasta untuk mendapatkan rawatan segera,” tulis Stadium Astro dikutip Minggu (5/5/2024).

Sebagaimana dari foto yang beredar, terlihat Faisal Halim mengalami luka di bagian badan, tangan hingga muka akibat dari siraman air keras tersebut. Bahkan, pakaian yang dikenakan sampai meleleh.

“Faisal kelihatan mengalami kecederaan di badan, tangan dan muka akibat simbahan itu dan baju yang dipakainya turut kelihatan cair,” kata Stadium Astro.

Saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan pelacakan untuk mencari identitas pelaku

Faisal Halim ada pesepakbola asal Malaysia yang berusia 26 tahun. Dia berposisi sebagai penyerang dan merupakan salah satu andalan dari Malaysia. Saat ini dia memperkuat klub Selangor FC sejak 2023.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: