Prabowo Minta Waktu 3 Tahun untuk Buktikan Janji Kampanyenya

Oleh: Lydia Fransisca
Jumat, 10 Mei 2024 | 12:00 WIB
Prabowo Subianto saat sedang menemui masyarakat. (Foto/Instagram: Grindra)
Prabowo Subianto saat sedang menemui masyarakat. (Foto/Instagram: Grindra)

BeritaNasional.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta waktu tiga sampai empat tahun  untuk membuktikan janji-janji politik saat berkampanye.

Hal tersebut diucapkan Prabowo dalam acara bimtek dan rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Prabowo pun menegaskan, dia bakal menjadi presiden yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk untuk yang tidak memilihnya.

"Beri kita waktu, beri kita tiga tahun, empat tahun. Kita akan buktikan (kepada) rakyat yang tidak memilih kita. Kita akan buktikan membawa kebaikan, kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Saudara-saudara, saya benar, saya katakan, saya bersama saudara Gibran dan didukung oleh sahabat-sahabat saya. Kita akan menjadi presiden, pemimpin, pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih kita," tegasnya lagi.

Lebih lanjut, Prabowo juga berjanji akan memakmurkan Aceh dan Sumatera Barat.

Diketahui, dua provinsi tersebut merupakan provinsi yang dimenangkan oleh paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat Pilpres 2024.  

"Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat. Saya akan buktikan bersama seluruh barisan kita," ucap Prabowo.

"Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat tidak akan ketinggalan. Kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia," tutupnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: