Sekjen Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Rangkul Lawan Politik Usai Pemilu 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 12 Mei 2024 | 15:30 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap alasan Presiden terpilih Prabowo Subianto ingin merangkul partai politik yang menjadi rival pada Pemilu 2024. 

Kunci pembangunan adalah kebersamaan. Karena itu, Prabowo bersilaturahmi untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh partai-partai.

"Syarat pembangunan dalam setiap pemerintahan itu adalah kebersamaan. Maka, kami saksikan Pak Prabowo datang ke berbagai macam partai politik baik yang mendukung ataupun yang tidak mendukung dalam Pilpres 2024," kata Muzani saat Halalbihalal Ikatan Keluarga Besar Tegal Bahari Ayu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (12/5/2024).

Prabowo ingin terus menjaga komunikasi agar terbentuk persatuan antar pemimpin.

"Kenapa itu dilakukan? Untuk terus menjaga komunikasi, kebersamaan agar di antara para pemimpin masyarakat, pemimpin politik itu tetap bersatu," sambung Muzani.

Wakil Ketua MPR ini mengatakan bahwa Prabowo saat menjadi presiden ingin memastikan suasana masyarakat dalam keadaan guyub dan rukun. Tanpa adanya persatuan, tidak ada suasana gotong royong antarmasyarakat.

"Karena itu, Pak Prabowo akan terus menciptakan persatuan, keguyuban, kebersamaan, dan kerukunan dalam kehidupan masyarakat kita," pungkasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: