Bank DKI Gandeng Pasar Pakuan Jaya Beri Dukungan ke Pelaku Usaha

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 16 Mei 2024 | 21:00 WIB
Bank DKI dukung pelaku usaha (Foto/Bank DKI)
Bank DKI dukung pelaku usaha (Foto/Bank DKI)

BeritaNasional.com - Bank DKI dan Perumda Pasar Pakuan Jaya menjalin kerja sama untuk memberikan dukungan finansial kepada para pelaku usaha agar mendapatkan tempat usaha di wilayah Pasar Sukasari Bogor. 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Oktavianus dan Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Jaenal Abidin di Bogor, Jawa Barat pada Selasa (14/5/2024) lalu.

Kerja sama ini juga melibatkan CV Purnabri selaku pihak yang ditunjuk oleh Perumda Pasar Pakuan Jaya untuk revitalisasi dan pengelolaan pemasaran tempat usaha di Pasar Sukasari Bogor.

Melalui kerja sama ini, Bank DKI menyediakan fasilitas kredit kepemilikan tempat usaha bagi para pedagang agar usahanya dapat lebih berkembang. 

"Melalui fasilitas kredit kepemilikan tempat usaha ini, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan para pedagang di wilayah Bogor yang merupakan wilayah penyangga Jakarta," ujar Direktur Ritel & Syariah Bank DKI Henky Oktavianus dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024).

Adapun pedagang yang berminat memperoleh fasilitas kredit untuk pembelian kios, los, lapak, dan lokasi usaha di wilayah Pasar Sukasari Bogor dapat mengajukan permohonan secara langsung kepada Bank DKI atau melalui CV Purnabri.

Persyaratan yang dibutuhkan adalah surat permohonan fasilitas kredit, salinan KTP, surat rekomendasi, dan persyaratan lain sesuai ketentuan Bank DKI. Selanjutnya, dilakukan analisis dan persetujuan nilai kredit dari Bank DKI. 


 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: