Komentar Bojan usai Laga Persib Bandung vs Bali United: Kami Pantas ke Final

Oleh: Tarmizi Hamdi
Minggu, 19 Mei 2024 | 17:35 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Persib sukses menginjakkan kaki di babak final Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 setelah meluluhlantakkan Bali United dengan skor 3-0 pada babak semifinal leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) malam.

Tim berjuluk Pangeran Biru ini lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-1 atas klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyatakan anak asuhnya sangat layak menang dan memastikan tempat di babak final.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, tidak ada peluang berbahaya yang dimiliki anak asuh Teco itu pada 2 x 45 menit pertandingan berlangsung.

"Di atas lapangan, saya rasa saya tidak ingat kapan Bali benar-benar memiliki peluang. Menurut saya, kami pantas melaju ke final karena kami memiliki lebih banyak peluang," kata Bojan di Post Match Press Conference.

Selain banyak peluang yang berhasil diciptakan, Maung Bandung berhasil membuat peluang tersebut menjadi tiga gol. Tiga gol ini dicetak masing-masing oleh Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan Edo Febriansah.

"Tapi, pada akhirnya, kami bisa mencetak gol dan itu yang jadi pembeda. Kami pantas lolos ke final," tandasnya.

Diketahui, dua di antara tiga gol Persib di laga ini tercipta di babak pertama melalui sundulan Ciro Alves pada menit ke-31 dan Febri Hariyadi pada menit ke-39. Satu tambahan gol di babak kedua dicetak oleh Edo Febriansyah pada menit ke-70.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: