Kata Jokowi Usai Bobby Nasution Gabung ke Partai Gerindra

Oleh: Tim Redaksi
Selasa, 21 Mei 2024 | 18:19 WIB
Presiden Jokowi. (Foto/BPMI)
Presiden Jokowi. (Foto/BPMI)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi sikat mengenai bergabungnya sang menantu yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution ke Partai Gerindra. 

Menurut Jokowi, dirinya enggan mencampuri perihal langkah politik yang diambil oleh Bobby. Sebab, sebagai orang tua dirinya hanya mendoakan yang terbaik untuk sang anak.

“Orang tua hanya mendoakan saja,” kata Jokowi di sela-sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Barat, Selasa (21/5/2024).

 Karena itulah, mengenai langkah Bobby mendaftar sebagai kader Gerindra itu lebih baik ditanyakan langsung ke yang bersangkutan. Sebab, Bobby bertanggung jawab sendiri atas langkah yang sudah diambilnya.

“Tanyakan ke Bobby Nasution langsung karena sudah menjadi orang tua, sudah dewasa, tanggung jawabnya, kemandiriannya ada di dia, ya. Jadi tanyakan langsung ke yang bersangkutan,” tandas Jokowi.

Diketahui Bobby Nasution mendaftar bakal calon Gubernur Sumatera Utara ke Gerindra. Ia pun juga mendaftar sebagai kader Partai besutan Prabowo Subianto ini.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: