Kondisi Shah Rukh Khan Membaik Usai Dirawat Akibat Serangan Panas

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Sabtu, 25 Mei 2024 | 13:26 WIB
Shah Rukh Khan dalam sebuah momen (Foto/Inst Shah Rukh Khan)
Shah Rukh Khan dalam sebuah momen (Foto/Inst Shah Rukh Khan)

BeritaNasional.com - Bintang top Bollywood Shah Rukh Khan kembali ke Mumbai, India pada Kamis (23/5/2024) usai dirawat di rumah sakit akibat terkena serangan panas (heat stroke) dan dehidrasi saat berkegiatan.

Dilansir dari Hindustantimes pada Sabtu (25/5/2024), Shah Rukh Khan nampak memakai payung usai mendapatkan perawatan selama sehari dari para penggemarnya yang ingin melihat dari sudut jalan.

Menurut manajernya, Pooja Dadlani, kondisi aktor tersebut telah membaik. Ia juga meminta agar seluruh penggemar selalu mendoakan dan memberikan cinta kasihnya pada bapak dari tiga anak tersebut.

“Kepada seluruh penggemar dan simpatisan Pak Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa dan perhatiannya,” ujar Dadlani melalui video yang diunggah di media sosial.

Dalam video, terlihat Shah Rukh Khan didampingi oleh sang istri Gauri Khan dan anaknya Suhana Khan. Sementara di Bandara Kalina, India, Khan ditemani oleh Agastya Nanda, Ajay Devgn dan CM Eknath Shinde.

Selanjutnya, pemain film “Kuch Kuch Hota Hai” tersebut dikabarkan kembali berkegiatan di Ahmedabad.

Dikutip dari Antara, lewat video yang diunggah oleh fotografer bernama Bayani, ia hadir di Ahmedabad untuk mengikuti jalannya pertandingan kualifikasi antara tim Liga Utama India (IPL) Kolkata Knight Riders (KKR) melawan Sunrisers Hyderabad (SRH).

 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: