Presiden Jokowi Bakal Buka Pameran Jakarta Fair 2024 Malam Ini

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 12 Juni 2024 | 18:15 WIB
Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann. (BeritaNasional/Lydia).
Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann. (BeritaNasional/Lydia).

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka pameran Jakarta Fair Kemayoran alias PRJ 2024 di JiExpo, Jakarta Utara pada Rabu (12/6/2024) malam.

Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan, Jokowi akan tiba di PRJ sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pak Jokowi akan hadir jam 19.00 dan secara resmi Jakarta Fair akan dibuka oleh beliau," kata Ralph saat konferensi pers.

Adapun pembukaan pameran ini akan menyuguhkan pesta kembang api dan pentas berbagai ragam tarian khas daerah di Indonesia.

"Pak Jokowi akan membuka secara resmi. Nanti ada acara sendra tari di situ, ada pesta kembang api juga," ujar Ralph.

Selain Presiden Jokowi, lanjut Ralph, akan hadir juga sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang akan hadir di acara ini.

"Ada pak Pj Gubernur Jakarta (Heru Budi Hartono) hadir, dan cukup banyak menteri kabinet yang hadir, pejabat tinggi negara akan hadir, Kapolri akan hadir (Panglima) TNI," ucap Ralph. 

Bagi warga yang ingin ke Jakarta Fair dapat menggunakan layanan Transjakarta khusus yang melayani ke PRJ.

Empat rute itu adalah PRJ 1 Cilitan - JiExpo Kemayoran, PRJ 2 Matraman Baru - JiExpo Kemayoran, PRJ 3Pulo Gadung 1- JiExpo Kemayoran, dan 2C Balai Kota - JiExpo Kemayoran.

Sebagai informasi, Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan digelar selama 33 hari mulau 12 Juni hingga 14 Juli 2024 untuk memeriahkan HUT ke-497 DKI Jakarta.

Pada hari kerja alias Senin hingga Jumat, pameran akan dibuka pukul 15.30-22.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan atau Sabtu dan Minggu dibuka lebih awal, yakni pada 10.00-22.00 WIB. sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: