Pilkada Jakarta, PSI Bakal Komunikasi dengan PDIP

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 13 Juni 2024 | 15:00 WIB
Ilustrasi Pilkada Jakarta (Foto/Freepik)
Ilustrasi Pilkada Jakarta (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) masih belum bersikap terkait siapa yang akan diusung di Pilgub Jakarta 2024. PSI masih membuka komunikasi dengan partai-partai politik. Salah satunya adalah PDI Perjuangan.

"Kami juga masih akan berusaha berkomunikasi dengan partai-partai lainnya, termasuk PDIP," kata Ketua Desk Pilkada Jakarta PSI, Justin Adrian dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

Sementara, PSI berterima kasih dengan usulan PKB Jakarta yang ingin memasangkan Anies Baswedan dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Tetapi duet itu belum pasti 

"Mami berterima kasih kepada PKB yang telah menyandingkan Ketum kami dengan "jagoannya" PKB Jakarta yang dalam hal ini adalah Mas Anies. Akan tetapi sampai dengan saat ini segalanya masih sangat dinamis," kata Justin.

PSI Jakarta masih membuka pendaftaran bakal calon gubernur. PSI sudah menerima kedatangan Ketua Umum FBR, Kiai Luthfi Hakim, juga Marsekal Muda (Purn) Achmad Sajili yang juga mendaftar Bacagub di PSI Jakarta.

"Ke depannya tentu kami harap masih terus ada tokoh-tokoh yang mendaftarkan dirinya sehingga DPP PSI akan memiliki pilihan yang cukup sebelum menentukan figur yang akan akan diusung dalam kontestasi Pilgub DKI 2024," kata Justin.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: