Hadir di PRJ 2024, Bank DKI Siapkan Informasi Lowongan Kerja hingga Berbagai Suvenir

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 13 Juni 2024 | 19:30 WIB
Bank DKI hadir dalam pergelaran PRJ 2024 di Jakarta International Expo, Jakarta Utara. (Foto/Bank DKI)
Bank DKI hadir dalam pergelaran PRJ 2024 di Jakarta International Expo, Jakarta Utara. (Foto/Bank DKI)

BeritaNasional.com - Bank DKI berpartisipasi pada pergelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta Utara.

Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, booth Bank DKI terletak di area anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C-1 A Pekan Raya Jakarta (PRJ).

“Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas awareness penggunaan transaksi nontunai yang mudah dan aman," kata Herry dalam keterangan resminya pada Kamis (13/6/2024).

Herry menjelaskan pengunjung PRJ dapat membuka rekening Bank DKI secara daring dan berkesempatan untuk mendapatkan suvenir serta program promo menarik selama pelaksanaan Jakarta Fair 2024. 

Bukan hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BPNKB) di booth Badan Pendapatan Daerah menggunakan EDC Bank DKI dan aplikasi JakOne Mobile.

"Booth Bank DKI dirancang dengan nuansa digital eco-system sehingga pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital Bank DKI, seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant hingga solusi layanan wisata di DKI Jakarta yakni Jakarta Tourist Pass," ujar Herry.

Tak berhenti di situ, Bank DKI juga menyediakan informasi soal lowongan kerja yang sedang dibuka.

"Booth Bank DKI pada gelaran Jakarta Fair 2024 ini juga menyediakan informasi terkait lowongan kerja aktif di Bank DKI melalui e-recruitment yang dapat diakses melalui link recruitment.bankdki.co.id," tegas Herry.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengungkapkan pengunjung PRJ bisa memanfaatkan layanan kredit Bank DKI di booth Wuling, ALVA, Greentech, Smooth, hingga produk KPR bersama sejumlah developer, yakni Vista Land Group, dan Perumda Sarana Jaya.

Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan Jakarta Tourist Pass Edisi HUT 497 Kota Jakarta dengan desain khusus, serta berbagai program cashback untuk pembayaran PBB/E-retribusi dan pembayaran taksi Bluebird menggunakan QRIS pada aplikasi JakOne Mobile.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: