Indosat HiFi Perluas Layanan Internet hingga 1 Gbps ke Kota Sekunder

Oleh: Imantoko Kurniadi
Minggu, 23 Juni 2024 | 15:00 WIB
Indosat HiFi. (Foto/IOH)
Indosat HiFi. (Foto/IOH)

BeritaNasional.com -  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui merek Indosat HiFi mempertegas komitmennya untuk menyediakan konektivitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mereka memperluas jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga ke seluruh pelosok Indonesia, termasuk kota-kota sekunder dengan pertumbuhan cepat seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Permintaan masyarakat akan koneksi internet yang andal untuk keperluan kerja, pendidikan, dan hiburan menjadi dasar bagi Indosat HiFi untuk menghadirkan layanan internet rumah berkecepatan tinggi hingga 1 Gbps. Layanan ini hadir untuk menjawab kebutuhan akan koneksi tanpa hambatan yang mendukung aktivitas ekonomi dan bisnis.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Saat ini, konektivitas adalah kebutuhan digital yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan digital kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia. Akses layanan digital harus dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, tanpa terpengaruh oleh status sosial, ekonomi, maupun geografis. Ini sejalan dengan visi besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,”

Dengan lebih dari 360 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, Indosat HiFi menawarkan pengalaman digital optimal di rumah yang didukung oleh teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi. Pelanggan tidak hanya mendapatkan koneksi internet stabil, tetapi juga pengalaman berkualitas tanpa batas, terutama saat mengakses layanan video streaming favorit.

Indosat HiFi memiliki berbagai paket dan penawaran menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps dengan harga mulai dari Rp245 ribu hingga satu jutaan per bulan. Pelanggan juga bisa menikmati tayangan box office yang dapat ditonton langsung di lima perangkat sekaligus dengan paket bundling Catchplay+Lite, eksklusif untuk kecepatan internet 100 Mbps ke atas. Layanan ini juga mudah diakses dengan berbagai opsi pembayaran, termasuk kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, dan pembayaran melalui gerai mini market. Saat ini, layanan Indosat HiFi tersedia di 24 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto, dan Sumedang.

Indosat HiFi kini juga hadir di Karawang dan Sukabumi, yang merupakan wilayah pengembangan industri strategis. Dengan jumlah penduduk yang terus meningkat seiring dengan berkembangnya perumahan dan area perkantoran, Karawang dan Sukabumi memiliki potensi pasar besar bagi layanan internet untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari. Di wilayah ini, Indosat HiFi juga menawarkan kecepatan 300 Mbps seharga Rp 555 ribu per bulan.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: