Bela Marshel yang Dihujat Masyarakat karena Maju Pilkada Tangsel, Kaesang: Beliau Ini Punya Kemampuan!

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 18 Juli 2024 | 14:47 WIB
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Ariza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangerang Selatan 2024. (BeritaNasional.com/Oke Atmaja).
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Ariza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangerang Selatan 2024. (BeritaNasional.com/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep merespons komentar warganet yang menilai Marshel Widianto tak layak maju Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Kaesang mengatakan, para warganet itu tak mengetahui sosok asli Marshel. Justru, tambah Kaesang, Marshel banyak mengetahui seluk-beluk Tangerang Selatan.

"Kita tahu kalau lihat di sosmed kritikan itu banyak sekali yang datang ke Mas Marshel. Tapi kan mungkin selama ini orang-orang tahu Mas Marshel dari luarnya," kata Kaesang di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

"Ketika tadi beliau beberapa kali memaparkan apa yang ingin beliau lakukan, apa yang beliau tahu mengenai Tangerang Selatan, saya rasa beliau ini punya kemampuan," tambah Kaesang.

Kaesang berujar, Marshel hanya tak mendapatkan untuk tampil di publik. Maka dari itu, Kaesang yakin Marshel bisa mengalahkan tokoh-tokoh lain jika ada debat antara pasang calon.

"Cuma memang belum diberi kesempatan saja. Makanya nanti lihat ketika pendaftaran. Kalau nanti ada debat atau apapun, saya rasa Mas Marshel bisa menghadapi incumbent-incumbent yang dari Partai Golkar," tandasnya.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: