Como 1907 Resmi Kontrak Kiper Veteran Pepe Reina

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 18 Juli 2024 | 20:01 WIB
Como umumkan rekrut Pepe Reina. (Foto/Como 1907).
Como umumkan rekrut Pepe Reina. (Foto/Como 1907).

BeritaNasional.com -  Pepe Reina resmi bergabung bersama klub promosi Serie A yakni Como 1907. Hal itu sebagaimana pengumuman resmi disampaikan oleh Como 1907 terkait perekrutan terbaru terhadap pemain yang berposisi penjaga gawang.

"Como 1907 dengan bangga mengumumkan perekrutan Pepe Reina hingga Juni 2025," tulis pengumuman situs resminya, Kamis (18/7/2024). 

Sebagai penjaga gawang berpengalaman, Reina bermain gawang Barcelona, ​​Villarreal, Liverpool, Napoli, Bayern Munich, AC Milan, Aston Villa, dan Lazio sepanjang kariernya.

"Saya datang dalam proyek yang indah, keluarga yang terus tumbuh dan berusaha meningkatkan standar setiap tahun. Saya kembali ke liga yang saya kenal baik dan saya tahu sangat kompetitif, dari sisi saya, saya ingin memberikan kontribusi untuk pengembangan klub ini," kata Reina.

Pepe Reina pernah dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Liga Primer tiga kali sepanjang kariernya dan juga tampil sebanyak 36 kali bersama tim nasional Spanyol, yang turut serta membawa timnya menjuarai Piala Dunia 2010 dan Kejuaraan Eropa 2008 dan 2012.

Sementara itu, Asisten pelatih Como 1907 Cesc Fabregas mengatakan dirinya sangat gembira lantaran Pepe Reina bisa menjadi bagian klub. Diharapkan Pepe Reina bisa memberikan kontribusi nyata dalam mengarung Serie A 2024/2025.

"Kami sangat gembira menyambut Pepe di klub. Ia adalah penjaga gawang dengan pengalaman internasional yang hebat dan mentalitas yang sangat kompetitif. Atas alasan ini, saya yakin kontribusinya akan membantu tim untuk tumbuh dan berkembang," ujar Cesc Fabregas.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: