Indosat Smart Internet: Solusi Terpadu untuk Bisnis di Era Digital

Oleh: Imantoko Kurniadi
Minggu, 21 Juli 2024 | 02:34 WIB
Indosat Smart Internet. (BeritaNasional/IOH)
Indosat Smart Internet. (BeritaNasional/IOH)

BeritaNasional.com -  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, bekerja sama dengan Cisco meluncurkan Indosat Smart Internet.

Platform ini dirancang untuk mempercepat pertumbuhan berbagai sektor bisnis di Indonesia dengan menyediakan layanan digital cerdas yang lebih cepat, fleksibel, dan aman dalam satu platform terintegrasi.

Indosat Smart Internet adalah solusi internet cerdas yang dapat disesuaikan dengan berbagai tingkat kebutuhan bisnis, membantu pelaku usaha di Indonesia tetap terhubung dan beroperasi dengan efisien. Ini sangat penting dalam lingkungan kerja yang semakin global dan fleksibel.

Solusi ini mendukung inovasi bisnis, memungkinkan pelaku usaha menghadirkan pengalaman pelanggan yang mengesankan dan meningkatkan efisiensi operasional. Indosat Smart Internet menawarkan kecepatan unggah dan unduh yang konsisten di setiap titik dalam wilayah layanan.

Muhammad Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Di era percepatan digital, internet telah mengubah fundamental bisnis. Internet bukan hanya alat untuk terhubung dan mencari informasi, tetapi juga sarana penting dalam pengembangan bisnis. Dari perusahaan besar hingga kecil dan menengah, internet dapat mewujudkan berbagai peluang dan manfaat untuk memaksimalkan performa bisnis,” tulis Buldansyah, dikutip dari keteranganya, Minggu (21/7/2024).

Keunggulan lain dari Indosat Smart Internet adalah kemudahan penggunaannya tanpa memerlukan pengaturan khusus. Platform ini juga dilengkapi dengan dashboard cerdas yang dapat menghubungkan seluruh perangkat dan menganalisis berbagai data untuk mempercepat pemecahan masalah.

Fitur ini memungkinkan kontrol jaringan lalu lintas aplikasi untuk memantau dan mengelola layanan dengan lebih baik. Dengan skema pembayaran bulanan yang terjangkau, Indosat Smart Internet memberikan efektivitas dan efisiensi yang dapat menghasilkan efek berganda pada pertumbuhan bisnis pelanggan.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: