Tuntut Keadilan, Keluarga Dini Minta Ronald Tannur dan Hakim yang Vonis Bebas Dapat Hukuman Setimpal

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 29 Juli 2024 | 16:47 WIB
Keluarga Dini Sera Afrianti mengadu ke Komisi III DPR. (BeritaNasional/Oke Amtaja).
Keluarga Dini Sera Afrianti mengadu ke Komisi III DPR. (BeritaNasional/Oke Amtaja).

BeritaNasional.com - Adik kandung korban Dini Sera Afrianti, Alfika Risma menuntut keadilan kematian kakaknya di Komisi III DPR. Ia meminta DPR mengawal kasus Ronald Tannur setelah vonis bebas Pengadilan Negeri Surabaya.

"Saya datang ke sini bersama bapak saya didampingi kuasa hukum saya untuk menyuarakan aspirasi saya agar didengar oleh rekan-rekan media sekalian juga," kata Alfika saat audiensi dengan Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/7/2024).

Alfika mengaku terus memperjuangkan apa yang dialami oleh almarhum kakaknya. Ia terus berjuang agar bisa mendapatkan keadilan.

"Saya memperjuangkan ini terutama untuk Kakak kandung saya Almarhum Dini serta ibu saya yang sudah meninggal 3 bulan yang lalu," ujarnya. 

Alfika berharap Komisi III DPR bisa memberikan bantuan. Supaya pihak tersangka bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dan hakim ditindak seadilnya.

"Saya mohon kepada Bapak pimpinan Komisi 3 untuk membantu terus kasus ini hingga selesai agar keluarga saya mendapatkan keadilan dan tersangka mendapat hukuman setimpal, dan hakim segera ditindak juga dengan seadil-adilnya," pungkasnya. sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: