Polisi Dalami Motif Wanita Bunuh Diri di Indekos

Oleh: Mufit
Selasa, 30 Juli 2024 | 19:30 WIB
Ilustrasi tempat kejadian perkara. (Foto/Freepik)
Ilustrasi tempat kejadian perkara. (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com - Seorang wanita berinisial KSA (21) mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 4, tempat korban mengekos di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/7/2024).

Korban ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah di lokasi kejadian.

"Dugaan awal korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 kos-kosan dan langsung meninggal," kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Sholeh dalam keterangannya, Selasa (30/7/2024).

Sholeh menuturkan, dari keterangan warga sekitar, awalnya terdengar suara seperti suara batu yang jatuh dari lantai atas. Saat dilakukan pengecekan, ternyata seorang wanita yang melompat dari lantai 4.

"Awalnya, terdengar suara keras dari luar kos-kosan, seperti suara batu jatuh. Kenceng. Saat dicek, ditemukan korban tergeletak di atas genteng," ungkapnya. 

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung memberikan pertolongan kepada korban. Namun, saat dicek, korban sudah tidak bernyawa. 

"Diberikan pertolongan pertama kepada korban oleh Dinas Kesehatan Jakarta, namun korban tidak tertolong dan meninggal," tuturnya. 

Kini penyidik masih melakukan penyelidikan tentang penyebab dan motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Kami masih melakukan pendalaman, apa motif sehingga perempuan ini mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, apakah ada masalah pribadi atau ada hal yang lain, tentunya kami akan sampaikan nanti," ucapnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: