Viral Dugaan Balita Dianiaya di Daycare Depok, Orang Tua Sampai Lapor Polisi

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 31 Juli 2024 | 06:51 WIB
Ilustrasi kekerasan. (foto/freepik).
Ilustrasi kekerasan. (foto/freepik).

BeritaNasional.com - Viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah video penganiayaan terhadap balita. Dalam video tersebut dinarasikan bahwa penganiayaan dilakukan di salah satu daycare di Kota Depok, Jawa Barat.

Sebagaimana dilihat dalam video CCTV tersebut yang diunggah oleh akun instagram @komisi.com, memperlihatkan penganiayaan terhadap balita itu terjadi pada 10 Juni 2024.

Nampak ada dua balita mengalami kekerasan oleh penjaga Daycare membuka pintu lalu mengangkat bayi dan terlihat sedikit melempar ke sebuah kasur dalam keadaan bayi menangis. 

Kemudian, video lainnya memperlihatkan seorang bayi diinjak oleh wanita terduga pelaku penganiayaan.

Atas kasus itu keluarga korban membuat laporan ke Polres Metro Depok dengan Nomor LP/B/1530/VII/2024/SPKT/Polres Metro Depok/Polda Metro Jaya tertanggal 29 Juli 2024.

“Kami sertakan pula surat laporan Kepolisian yang telah dibuat oleh orang tua korban. Dengan berkembanganya isu ini, kami harapkan bisa menjadi atensi publik dan pihak berwajib,” tulis akun @komisi.co

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya tengah mendalami kasus dugaan penganiayaan balita oleh daycare di Kota Depok ini.

“Sedang didalami,” Kata Ade Ary saat dihubungi BeritaNasional.com, Rabu (31/7/2024)sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: