PDIP Ungkap Komunikasi Anies-Ahok, Bakal Diduetkan?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 31 Juli 2024 | 18:20 WIB
Ahok dan Anies. (BeritaNasional/Ahda/Oke Atmaja)
Ahok dan Anies. (BeritaNasional/Ahda/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengungkap apa yang dibahas oleh Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Anies sebelumnya mengakui bahwa sudah ada komunikasi dengan Ahok melalui pesan singkat.

Adian mengatakan setiap membuka komunikasi dan silaturahmi tidak selalu berhubungan dengan politik. Adian tak membuka apakah komunikasi Anies dan Ahok itu terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

"Saya tidak mau kemudian men-judge, pertemuan-pertemuan itu selalu punya muatan politik kita," ujarnya di iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Menurut Adian, tak ada masalah Anies dan Ahok saling berkomunikasi. Keakraban dua tokoh itu bisa membahas banyak hal, tidak hanya terkait politik.

"Biarin saja, mereka bisa saja ngobrol hal-hal yang lain. Tentang celana, tentang baju, dan semua keakraban bisa dimulai dari mana-mana. Orang bilang kalau kita tidak bisa ketemu dalam pilihan politik, ya kita bisa ketemu dalam pilihan kopi, dalam pilihan makanan, banyak," jelas anggota DPR Fraksi PDIP tersebut.

Sementara itu, Anies Baswedan mengungkap dirinya kerap membuka komunikasi dengan Ahok melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. Hal itu diungkap Anies ketika menjawab peluang berpasangan dengan Ahok di Pilgub Jakarta 2024.

"Kita semua bergerak sesuai konstitusi saja, apakah aturannya dimungkinkan. Saya Pak Ahok itu ya berkomunikasi terus, kita suka WA-an," kata Anies.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: