Kamala Harris Siap Pilih Wakilnya untuk Hadapi Trump

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Selasa, 06 Agustus 2024 | 09:08 WIB
Kamala Harris raih siap pilih wakilnya (Foto/X VP Kamala Harris)
Kamala Harris raih siap pilih wakilnya (Foto/X VP Kamala Harris)

BeritaNasional.com - Capres dari Partai Demokrat Kamala Harris sudah mewawancarai tiga calon cawapresnya. Ia akan segera menentukan siapa yang pantas untuk menjadi wakilnya di Pilpres AS pada November mendatang.

Harris sudah bertemu dengan Gubernur Tim Walz dari Minnesota, Gubernur Pennsylvania Josh Shapiro, dan Senator Arizona Mark Kelly di kediamannya, di Naval Observatory, Washington, D.C.

Harris juga sudah bertemu dengan calon potensial lainnya Menteri Transportasi Pete Buttigieg. Ia juga mempertimbangkan dua gubernur lainnya, JB Pritzker dari Illinois dan Andy Beshear dari Kentucky.

Pertemuan dengan kandidat wakilnya merupakan tes apakah salah satu dari mereka cocok untuk mendampingi Harris melawan Capres dari Partai Republik Donald Trump dan wakilnya JD Vance.

Dikutip dari VOA, Pakar Strategi Partai Demokrat Donna Brazile mengatakan, Harris akan memilih calon wakilnya segera.

Brazile mengatakan, Harris akan memilih dari sejumlah orang-orang berbakat yang cocok bersinergi dan bekerjasama dengan Harris.

Dikutip dari VOA, Tim kampanye Harris mengatakan, Harris juga akan memulai tur di sejumlah negara bagian dan wakilnya nanti. sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: