Jusuf Hamka Diminta Temani Ridwan Kamil Temui Airlangga, Pertanda Apa?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 08 Agustus 2024 | 20:40 WIB
Jusuf Hamka saat temani Ridwan Kamil temui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di rumah dinasnya. (BeritaNasional/Ahda)
Jusuf Hamka saat temani Ridwan Kamil temui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di rumah dinasnya. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com -  Jusuf Hamka alias Babah Alun menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Babah Alun mengaku diminta untuk mendampingi Ridwan Kamil untuk menghadap.

"Pak RK (Ridwan Kamil) di Jakarta bukan OTW lagi. Saya yang pasti hari ini diminta dampingi beliau," kata Babah Alun di rumah dinas Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Kamis (8/8/2024) malam.

Namun, bos jalan tol tersebut enggan membeberkan apakah kehadirannya untuk mendampingi RK merupakan pertanda bahwa ia akan maju sebagai wakil di Pilgub Jakarta 2024.

"Bagaimana langit yang ngatur, saya yang pasti hari ini diminta dampingi Pak RK," tegasnya lebih lanjut.

Lebih lanjut, Babah Alun kembali menekankan bahwa dirinya fleksibel untuk dipasangkan dengan siapa saja, baik itu Anies Baswedan maupun RK.

Namun, Babah Alun melontarkan bahwa Ridwan Kamil adalah sosok pemimpin yang amanah. "Saya kan nemenin siapa saja. Saya bilang saya kunci Inggris, di mana saja bisa, cocok," katanya.

"Pak Anies itu sahabat lama, RK juga sahabat lama. Pak RK ini orang jujur, orang pintar, orang amanah yang pasti," tutupnya.


 sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: