Tak Gentar Lawan Anies Baswedan, Ridwan Kamil Optimis Menang di Pilgub Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 08:33 WIB
Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji).
Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji).

BeritaNasional.com - Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Partai Golkar Ridwan Kamil percaya diri bisa mengalahkan Anies Baswedan apabila bertarung di Pilgub Jakarta 2024. Ia yakin bakal diberikan jalan terbaik untuk memimpin Jakarta.

"Saya mah orangnya optimis, InsyaAllah Allah berikan takdir terbaik memimpin Jakarta," katanya di Jalan Widya Chandra Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam.

Ia membandingkan ketika maju sebagai calon wali kota Bandung dan calon gubernur Jawa Barat pada dua pilkada sebelumnya. Ridwan Kamil selalu siap menghadapi siapapun rivalnya, termasuk di Pilkada Jakarta 2024 nanti.

"Dengan siapa saja siap, saya waktu wali kota lawan 8 pasang, gubernur Jabar lawan 4 pasang, Jakarta dengan siapa pun," kata mantan gubernur Jawa Barat ini.

Apabila nanti di Pilkada Jakarta kalah pun, Ridwan Kamil mengaku tidak masalah. Karena ia siap menggeluti bidang apapun, bisa menjadi dosen, bahkan berbisnis.

"Jadi saya hidupnya itu bermanfaat, enggak harus politik," katanya. 

"Saya itu sudah selesai dengan diri saya. Cuma kalau masih ada kesempatan memimpin, seluruh ilmu dedikasi saya saya berikan," pungkas Ridwan Kamil.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: