PKB Undang Prabowo dan Jokowi ke Muktamar

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 13 Agustus 2024 | 21:06 WIB
Ketua DPP PKB Faisol Riza undang Jokowi dan PKB ke Muktamar (Foto/Instagram Mas Faisol Riza)
Ketua DPP PKB Faisol Riza undang Jokowi dan PKB ke Muktamar (Foto/Instagram Mas Faisol Riza)

BeritaNasional.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang Presiden Joko Widodo, serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Muktamar ke-6 24-25 Agustus 2024 di Bali.

Ketua DPP PKB Faisol Riza memastikan, Prabowo akan hadir. Sementara, Jokowi masih diminta konfirmasi kehadiran. Tetapi panitia sudah menyampaikan undangan. Begitu juga Gibran sudah diundang.

"Pak Prabowo sudah memastikan hadir, Pak Jokowi sedang dimintakan Insya Allah hadir secara menyampaikan pesan bahwa akan hadir. Tapi kami panitia akan menyampaikan undangan secara resmi kepada pak Jokowi," ujar Faisol di kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

PKB akan mengundang seluruh partai politik. PKB yakin para ketua umum bakal hadir di Bali.

"Kemudian parpol-parpol sudah pasti diundang. Kita berharap sebagaimana harlah kemarin ketika ketum-ketum partai hadir, insyaallah ini juga akan hadir ketum-ketum partai di Bali nanti," kata Faisol.

Sementara, Anies Baswedan belum tentu diundang. Karena Anies bukan ketua umum partai politik. Namun, akan kembali lagi kepada panitia Muktamar apakah akan mengundang Anies.

"Pak Anies kan bukan ketum partai," kata Faisol.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: