Rapimnas dan Munas Partai Golkar Diselenggarakan pada 20 Agustus di Jakarta

Oleh: Panji Septo R
Selasa, 13 Agustus 2024 | 21:14 WIB
Rapat pleno partai Golkar. (BeritaNasional/Elvis).
Rapat pleno partai Golkar. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Pasca Agus Gumiwang ditunjuk sebagai Plt Ketum, DPP Partai Golkar akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada tanggal 20 Agustus 2024 mendatang di Jakarta.

Jadwal Rapimnas dan Munaslub telah disepakati dalam Rapat Pleno Partai Golkar di DPP Golkar, Selasa (13/8/2024) malam. Hal ini disampaikan oleh Plt Ketum Golkar Agus Gumiwang.

“Sudah disepakati bahwa Rapimnas Insya Allah akan kita selenggarakan pada tanggal 20 Agustus yang akan datang. 20 Agustus kita rencanakan pembukaan Rapimnas di pagi hari, kemudian malam harinya 20 Agustus malam kita rencanakan agenda pembukaan Munas XI Partai Golkar yang juga disemakati dan diputuskan akan digelar di Jakarta,” Agus Gumiwang.

Munaslub digelar untuk memilih Ketua Umum baru dilakukan menyusul pengunduran diri Airlangga Hartarto dari jabatannya sebagai ketua umum Golkar pada Sabtu 10 Agustus 2024 lalu.

Menurut Agus, dalam rapat Pleno yang diselenggarakan oleh Golkar malam ini banyak membicarakan capaian kinerja Airlangga Hartarto selama menjabat ketum.

“Di dalam rapat pleno tadi banyak sekali yang menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto,” tutupnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: