Trump Tuding Kamala Harris Curi Idenya saat Kampanye

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Rabu, 14 Agustus 2024 | 12:27 WIB
Trump tuding Harris curi idenya (Foto/Pixabay)
Trump tuding Harris curi idenya (Foto/Pixabay)

BeritaNasional.com - Calon Wapres Partai Republik JD Vance menolak kritik baru terkait pernyataan anti-aborsinya yang kontroversial pada masa lalu. JD Vance juga mengalihkan perhatian ke kebijakan Capres dari partai Demokrat Kamala Harris.

“Mengapa kita tidak berbicara mengenai inflasi? Mengapa kita tidak berbicara mengenai fakta bahwa harga-harga bahan makanan tak terjangkau karena kebijakan-kebijakan Kamala Harris,” ujarnya. 

Ekonomi jadi poin pembicaraan bagi Harris dalam rapat umum di Las Vegas, Nevada. 

Harris mengatakan, "Ini janji saya bagi semua orang di sini jika saya menjadi Presiden AS, kami akan terus berjuang bagi keluarga-keluarga pekerja Amerika. Kami akan menaikkan upah minimum, dan menghapus pajak terhadap tip bagi para pekerja di bidang jasa dan restoran.”

Capres dari Partai Republik Donald Trump mengatakan, ia sudah mengemukakan janji serupa pada masa lalu. Trump juga menuding Harris mencuri idenya, kebijakannya. “Tidak ada pajak atas tip,” katanya.

Dikutip dari VOA, Harris siap melanjutkan kampanyenya usai menghadiri kegiatan politik di San Francisco. Ia dan Presiden Joe Biden diperkirakan akan tampil bersama untuk kampanye di Maryland.

Trump sendiri dijadwalkan akan berkampanya soal kebijakan ekonomi di Asheville, North Carolina.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: