Menuju Titik Terang, Ridwan Kamil Akan Dipasangkan dengan Kader PKS di Pilgub Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 17 Agustus 2024 | 12:38 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Partai Golkar Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Syasya Bilah Putri)
Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Partai Golkar Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Syasya Bilah Putri)

BeritaNasional.com - Juru Bicara PKS Muhammad Kholid memastikan PKS akan bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pilkada Jakarta 2024. KIM akan mengusung Ridwan Kamil dipasangkan dengan kader PKS.

"Sudah mulai ada titik terang. Hingga saat ini, InsyaAllah Cagub usulan KIM adalah Ridwan Kamil (RK) dan Cawagub yang diminta untuk mendampinginya dari PKS," ujar Kholid kepada wartawan, Sabtu (17/8/2024).

Kholid mengatakan, proses komunikasi antara PKS dan KIM berjalan lancar. Sudah semakin terang PKS akan berlayar bersama KIM di Jakarta.

"Komunikasi kami berjalan baik. InsyaAllah rencana kerjasama semakin terang jalannya. Mohon doanya, semoga menghadirkan kemaslahatan bagi warga Jakarta," ujarnya.

Kemungkinan besar, KIM akan secara resmi mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024 akan digelar pada 19 Agustus mendatang.

"Progressnya alhamdulilah bagus, dan jika tidak ada aral melintang, kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat, yakni 19 Agustus mendatang," kata Kholid.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: