Momen Prabowo Joget saat Beri Sambutan di Kongres PAN

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 21:12 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat di Kongres PAN. (Foto/YouTube PAN).
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat di Kongres PAN. (Foto/YouTube PAN).

BeritaNasional.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara penutupan Kongres VI PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). 

Ada momen unik Prabowo sedikit berjoget sebelum memberikan pidato politiknya. Mulanya, saat naik ke atas panggung, mic yang akan dipakai untuk sambutan mendadak mati.

Prabowo sempat mencoba beberapa kali mic tersebut namun tidak ada suara yang keluar. Beberapa tim teknis ini pun ikut membenarkan mic tersebut agar Prabowo bisa menyampaikan pidato.

Setelah mic bisa digunakan, Prabowo langsung berjoget oke gas yang biasa dilakukannya saat kampanye Pilpres 2024 lalu.

Sontak, hal ini membuat tamu undangan tertawa atas tindakan yang dilakukan oleh Prabowo tersebut.

Dalam pidatonya, Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto berbicara mengenai politik dan kekuasaan. Prabowo mengatakan politik merupakan kehendak untuk memperbaiki kehidupan rakyat. Dalam menjalankannya, politik mengatur kekuasaan.

"Kemudian, dalam pelaksanaannya, ya politik mengatur kekuasaan. Dan karena ingin menjalankan politik untuk memperbaiki keinginan rakyat, perlu untuk berkuasa. Perlu untuk mendapat kekuasaan," kata Prabowo dalam pidato penutupan Kongres PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: