Jokowi dan Anies Hadiri Kongres III Partai NasDem

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 25 Agustus 2024 | 19:40 WIB
Jokowi Hadiri Kongres III Partai NasDem (Beritanasiona;/Panji)
Jokowi Hadiri Kongres III Partai NasDem (Beritanasiona;/Panji)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Kongres III Partai NasDem yang diselenggaran di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (25/8/2024).

Dalam pantauan Beritanasional.com, Anies datang terlebih dahulu disusul Jokowi kemudian. Hanya saja, Jokowi dijemput langsung Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Anies tiba di venue pukul 18.40 WIB mengenakan baju batik, ia disoraki dengan gegap gempita oleh para kader Partai NasDem saat memasuki aula acara.

Sekitar 10 menit kemudian pada 18.50 WIB, Jokowi dijemput Surya Paloh untuk masuk ke dalam aula acara Kongres III Partai Nasdem yang sudah dipenuhi para kader.

Ia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua sambil melemparkan senyum, lambaian tangan, serta salam hormat sepanjang jalan dari lobi depan JCC hingga venue.

Sesampainya di venue, Jokowi duduk bersebelahan dengan Surya Paloh dalam satu barisan tepat di depan panggung Kongres III, sedangkan Anies duduk di depan namun pada kolom terpisah.


 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: