Demokrat Serahkan Surat Rekomendasi ke Ahmad Luthfi-Taj Yasin untuk Pilgub Jateng

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 27 Agustus 2024 | 13:15 WIB
Pasangan calon Ahmad Luthfi-Taj Yasin saat diberi surat rekomendasi oleh Demokrat. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Pasangan calon Ahmad Luthfi-Taj Yasin saat diberi surat rekomendasi oleh Demokrat. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024.

Rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

“Bapak Ahmad Luthfi adalah seorang tokoh yang luar biasa. Saya mengikuti rekam jejak dan juga perjalanan karier di jajaran Polri. Khususnya di Jawa Tengah hingga menjadi seorang Kapolda,” kata AHY dalam sambutannya.

AHY menuturkan Luthfi sudah menguasai berbagai isu di Jawa Tengah. Misalnya, keamanan dan ketertiban masyarakat serta ekonomi dan isu sosial di Jawa Tengah.

“Apalagi didampingi oleh seorang yang juga menjadi tokoh yang sangat dihormati, Gus Yasin. Kita tahu yang menjadi kekuatan beliau bagaimana masyarakat juga bisa terus hadir dalam semangat toleransi, bisa menjalankan ibadah dengan baik di mana-mana, menjalankan nilai-nilai yang Islami agamis,” ucap AHY.

Karena itu, AHY berharap pasangan calon ini mampu membawa Jawa Tengah semakin maju dan membuat masyarakatnya modern dan sejahtera.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: