Kia Pamerkan The New Kia Seltos di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:00 WIB
The New Kia Seltos. (BeritaNasional/Doc. KIA)
The New Kia Seltos. (BeritaNasional/Doc. KIA)

BeritaNasional.com -  Melanjutkan partisipasinya dalam rangkaian GIIAS 2024, PT Kreta Indo Artha (KIA), sebagai agen resmi merek Kia di Indonesia, kembali hadir di ajang GIIAS Surabaya 2024.

Acara yang berlangsung hingga 1 September ini menampilkan The New Kia Seltos, SUV Compact andalan yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2024 bulan lalu. Selain itu, Kia juga memamerkan EV9 GT-Line dan Carnival di booth mereka yang berlokasi di Ground Floor, Grand City Convex.

"Pada GIIAS Surabaya 2024 ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Kota Pahlawan. Dengan kehadiran The New Kia Seltos, kami memberikan pilihan bagi konsumen di Surabaya yang mencari SUV Compact yang canggih, bergaya, dan memiliki performa tinggi. Kami berharap The New Kia Seltos dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang semakin dinamis di kota ini," ujar Jimmy Rianto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kreta Indo Artha, saat konferensi pers di booth Kia, dikutip Kamis (29/8/2024).

SUV terbaru Kia ini hadir dengan desain yang lebih segar, dilengkapi dengan New Tiger Nose Grille dan LED Star Map Lighting pada lampu depan. Di bagian interior, Kia menyematkan Panoramic Sunroof dan Panoramic Wide Display, yang terdiri dari layar instrumen digital berukuran 10,25 inci dan layar infotainment dengan ukuran yang sama. Fitur Head-Up Display juga tersedia untuk memberikan informasi tambahan kepada pengemudi saat berkendara.

Untuk kenyamanan, The New Kia Seltos dilengkapi dengan Electric Driver Seat yang memudahkan pengaturan posisi duduk, serta Front Ventilated Seat untuk kenyamanan ekstra. Fitur modern lainnya termasuk Dual Zone Auto Climate Control, Wireless Charging, dan Electric Parking Brake.

The New Kia Seltos hadir dengan dua varian mesin: Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, yang menawarkan performa berkendara unggul, dan Kia Seltos Premiere 1.5, yang menekankan efisiensi bahan bakar. Varian 1.5 Turbo juga dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif ADAS untuk mengurangi risiko saat berkendara.

Sejalan dengan tema "Movement to Discover, Inspired Toward Sustainable Mobility" yang diusung Kia pada GIIAS tahun ini, Kia menampilkan EV9 GT-Line di GIIAS Surabaya 2024. Kendaraan listrik dengan desain futuristis ini memiliki kapasitas kabin untuk enam penumpang, dengan berbagai fitur kenyamanan seperti Relaxation with Ventilated Seats, Dynamic Body Care, Dual Panoramic Sunroof, dan Meridian Premium Sound System dengan 14 speaker. EV9 GT-Line, yang dianggap sebagai EV terlapang dan ternyaman di Indonesia saat ini, didukung oleh baterai berkapasitas 99,8 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 497 kilometer dalam sekali pengisian penuh. Platform E-GMP yang digunakan pada kendaraan ini memungkinkan pengisian daya cepat hingga 350 kW.

Selain itu, Carnival, MPV premium besar dari Kia, juga dipamerkan dalam ajang otomotif terbesar di Jawa Timur ini. Kendaraan ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang modern serta mewah, dan dilengkapi dengan fitur-fitur premium seperti Smart Power Tailgate, Smart Power Sliding Door, Panoramic Curved Display, Dual Wide Sunroof, dan BOSE Premium Sound System. Kia Carnival menawarkan performa tangguh dan efisien dalam tiga varian: Premiere 7-Seater dan Premiere 11-Seater dengan mesin 2.200 cc CRDi, serta Hybrid 7-seater yang menggabungkan mesin bensin 1.600 cc turbocharger dengan motor listrik dan baterai lithium-ion berkapasitas 1,49 kWh.

Para pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berkendara dengan EV9 GT-Line dan Carens di area test drive yang tersedia. Selain itu, Kia menawarkan promosi menarik seperti DP rendah dan bunga 0% selama GIIAS Surabaya 2024. Pengunjung yang melakukan pembelian produk Kia juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2.000.000, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami mengundang Anda untuk mengunjungi booth Kia di GIIAS Surabaya 2024 dan manfaatkan penawaran spesial selama pameran berlangsung. Dengan jaringan diler yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya, Anda dapat dengan mudah mengakses layanan penjualan dan purna jual Kia," tutup Jimmy Rianto.

Selain produk-produk yang ditampilkan di GIIAS Surabaya 2024, Kia juga menawarkan berbagai produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, seperti Kia Sonet, Kia Carens, EV6 GT, dan EV6 GT-Line. Kia siap memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas global yang telah diakui di tingkat internasional.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: