Tak Ikut Serta Pilkada 2024, Anies: Ini Pasti yang Terbaik!

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 30 Agustus 2024 | 14:02 WIB
Anies Baswedan (baju hitam). (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Anies Baswedan (baju hitam). (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini hasil proses pemilihan kandidat cagub dan cawagub dalam Pilkada 2024 dilakukan dengan baik, meskipun tak mengikutsertakan dirinya.

"Jadi ketika kemudian hasil yang kita saksikan seperti sekarang, ya saya yakin ini pasti yang terbaik," ujar Anies di Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2024).

Dirinya mensyukuri proses yang sudah terjadi walaupun ia tak maju sebagai calon gubernur di Jakarta maupun Jawa Barat (Jabar) 2024.

"Saya ini menjalani ini semua itu sebagai satu perjalanan spiritual yang dinikmati, disyukuri apapun out come nya itu pasti Allah berikan yang terbaik," tuturnya.

Selain itu, ia juga memberi selamat kepada para cagub dan cawagub yang telah memulai proses pemeriksaan kesehatan. Ia berharap, demokrasi dapat tetap dijaga.

"Saya ingin menyampaikan selamat aja kepada mereka-mereka yang hari ini mulai menjalani periksa kesehatan, mulai dari proses, mudah-mudahan berjalan lancar, demokrasinya juga nanti berjalan dengan baik," kata dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: