Persiapan Ridwan Kamil-Suswono Jalani Tes Kesehatan: Konsumsi Vitamin Doa

Oleh: Panji Septo R
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 07:41 WIB
Bakal calon Gubernur dan Bakal Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 Ridwan Kamil-Suswono di RSUD Tarakan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Bakal calon Gubernur dan Bakal Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 Ridwan Kamil-Suswono di RSUD Tarakan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Bakal Calon Gubernur dan Bakal Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 Ridwan Kamil (RK) dan Suswono mengklaim keduanya sudah melakukan persiapan sebelum menjalani tes kesehatan. Salah satunya mengkonsumsi berbagai vitamin sebelum menjalani tes kesehatan.

Menurut Ridwan Kamil, vitamin yang dimaksud adalah  berbentuk doa dari orang-orang terdekat agar keduanya dilancarkan dalam tes yang menjadi syarat maju dalam Pilgub Jakarta 2024.

"Kami berdua sudah mengkonsumsi vitamin doa dari orang-orang tercinta. Mudah-mudahan dilancarkan urusan pemeriksaan ini," ujar RK di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

RK—sapaan akrab Ridwan Kamil—mengatakan tes kesehatan yang dijalani sebagai syarat memimpin merupakan tanda bahwa pemimpin harus memiliki kesehatan sebelum mengemban tugas nantinya.

"Ini juga mengindikasikan para pemimpin warga jakarta juga harus sehat-sehat kan," tuturnya.

Selain menjaga kesehatan, RK juga mengimbau warga Jakarta untuk berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi agar tetap sehat selama beraktivitas 

"Salah satunya olahraga konsumsi makanan yang baik," kata dia.

Sebelumnya, pasangan calon tersebut tiba di RSUD Tarakan, Jakarta sekitar pukul 06.38 WIB. Keduanya datang bersamaan dan mengenakan kemeja putih.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: