Momen Jokowi Ngaku Senang dan Gembira Bisa Hadir di Acara Gerindra

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 22:10 WIB
Presiden Jokowi di Apel Kader Gerindra. (Foto/YouTube Gerindra).
Presiden Jokowi di Apel Kader Gerindra. (Foto/YouTube Gerindra).

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang dan gembira karena pertama kali hadir dalam acara Partai Gerindra. Menurutnya, kader Gerindra begitu energik saat dirinya memimpin yel-yel khas Partai Gerindra.

Hal itu dikatakan Jokowi saat menghadiri acara Apel Kader Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

"Malam hari ini rasanya saya senang. Saya gembira banget karena memang ini adalah pertama kali saya hadir langsung. Di tengah-tengah bapak/ibu semuanya keluarga besar Partai Gerindra. Di acara Partai Gerindra,” ujar Jokowi.

Jokowi menuturkan, Partai Gerindra adalah partai yang melesat begitu cepat dan mengakar kuat di masyarakat.

“Partai yang melesat begitu cepat, partai yang mengakar begitu kuat,” jelas Jokowi.

Maka dari itulah, Jokowi menyebut seluruh kader Gerindra memiliki keberuntungan karena bisa dipimpin oleh Prabowo Subianto. Ia bilang, Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih ini merupakan tokoh visioner, berjiwa patriot, konsekuen, pantang menyerah, dan selalu berbicara apa adanya.

“Beruntung sekali dipimpin oleh seorang yang sangat visioner, yang berjiwa patriot, konsekuen, pantang menyerah, dan kalau berbicara apa adanya,” tutur Jokowi.

“Yang baik diomongkan baik, yang nggak baik omongkan nggak baik,” imbuh Jokowi.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: