Pramono Anung: Tak Ada Pembicaraan Anies Jadi Ketua Tim Pemenangan

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 01 September 2024 | 11:15 WIB
Pramono Anung-Rano Karno ikut CFD bertemu Anies (Beritanasional/Ahda)
Pramono Anung-Rano Karno ikut CFD bertemu Anies (Beritanasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur Jakarta dari PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung mengatakan, hingga saat ini tak ada pembicaraan untuk meminta Anies Baswedan bergabung ke tim pemenangannya di Pilgub 2024.

"Sampai hari ini tidak ada pembicaraan," kata Pram kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024).

Meski demikian, Pram mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan Anies. Salah satu momen yang paling diingat Pram adalah saat Anies menunggu kelahiran anak pertamanya, Hanindhito Himawan Pramana.
 
"Saya terus terang sama Mas Anies ini mempunyai hubungan yang orang gak tahu, sejarah yang panjang. Tadi ketemu saya bilang, 'Mas masih ingat kan yang nungguin anakku Dito.' Jadi Dito anak saya yang jadi Bupati Kediri lahir, Mas Anies yang nungguin salah satunya," ungkap Pram.

Di kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Gubernur Rano Karno mengatakan, suatu hal yang sangat luar biasa jika Anies menjadi Ketu Tim Pemenangannya.

"Tapi artinya kalau beliau bersedia luar biasa karena itulah tadi pembangunan berkesinambungan terus," ucap Rano.

Diberitakan sebelumnya, Bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jakarta dari PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung-Rano Karno bertemu Anies Baswedan saat berolahraga di Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin pada Minggu (1/9/2024).

Rano mengatakan, pertemuan tersebut terjadi tak sengaja dan tidak direncanakan sama sekali. Dia pun merasa kaget bisa bertemu dengan Anies.

"Itu yang namanya rezeki, rezeki anak soleh begitu ya. Artinya begini ya kalau dibilang kita gak nyangka, jujur gak nyangka," kata Rano kepada wartawan.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: