RK Ungkap Jakmania Belum Ada Waktu untuk Bertemu

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 05 September 2024 | 16:20 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -   Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa The Jakmania belum memiliki waktu untuk bertemu.

RK menduga bahwa para penggemar Persija belum siap secara psikologis untuk menerima kehadirannya. Namun, RK memastikan bahwa dirinya tetap mencintai Persija dan Jakmania.

"Saya sudah menyatakan berkali-kali bahwa jika terpilih, saya akan mencintai Persija. Namun, jika saat ini ada faktor psikologis yang membuat mereka belum siap, saya memahaminya," kata RK kepada wartawan di Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2024).

RK menjelaskan bahwa pertemuan tidak dapat dilakukan secara spontan dan harus dikomunikasikan terlebih dahulu antara kedua pihak. Meski demikian, ia memastikan akan bertemu dengan Jakmania jika ada kesempatan.

"Tapi poinnya, di kesempatan pertama yang ada, pasti akan saya lakukan, karena bukan untuk spesialkan. Semua yang saya datangi adalah sumber pembelajaran bagi calon gubernur," ucap RK.

"Sebagai orang baru, saya tahu diri bahwa pengetahuan saya masih minim, sehingga perlu memperbanyak silaturahmi untuk mengetahui harapan dan aspirasi masyarakat," tambahnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: