Bareng Tim Ahli, Pramono-Rano Finalisasi Visi Misi Pilgub Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 22:05 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno saat akan menjalani tes kesehatan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno saat akan menjalani tes kesehatan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno berkumpul dengan bersama tim ahli untuk membahas visi-misi pada Minggu (8/9/2024).

"Hari ini tentu tim ahli, kita sedang memfinalisasi tentang visi misi. Karena hari ini informasinya sampai pukul 23.59 WIB harus menyerahkan visi misi ke KPUD, makanya tadi kita ulang lagi, kita baca lagi, ada yang mana kita evaluasi selama kita berjalan," ujar Rano di rumah Pramono, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2024).

Disebutkan Rano, dirinya mendapatkan banyak masukan mengenai visi misi yang akan diusung oleh mereka.

“Kita dapat masukan, ini masuknya di mana, walaupun inti besar dari besarnya sudah cukup sebetulnya, sudah cukup untuk visinya apa, misinya apa, visinya terbagi berapa, programnya apa saja,” jelad dia.

Namun, Rano enggan membocorkan isi dari visi misi dan program yang bakal digagasnya bersama Pramono. Karena hal itu akan disampaikan diwaktu yang tepat.

“Tapi nanti itu akan kami sampaikan pada waktu debat lah,” tutur dia.

Lebih lanjut, Rano menuturkan pembahasan visi misi yang digagas olehnya mengenai permasalahan lalu di Jakarta seperti  kekeringan, banjir, polusi hingga kemacetan.

“Misalnya kemarin kan kita bilang ada beberapa wilayah yang PDAM gak keluar, kemudian tentang polusi, ya termasuk banjir karena ini perubahan iklim ini ekstrem,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: