RK-Suswono Ingin Bertemu Anies Baswedan, Siap Dengar Nasihat untuk Pimpin Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 21:01 WIB
Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono ingin bertemu dengan Anies Baswedan sebagai mantan gubernur Jakarta. Tidak hanya Anies, seluruh gubernur Jakarta pendahulu juga direncanakan untuk didatangi. Sebelumnya, Ridwan Kamil sudah datang menemui mantan gubernur Jakarta Fauzi Bowo alias Foke.

"Iya semua gubernur, Anies, Ahok (Basuki Tjahaja Purnama, Heru (Pj Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, Foke," kata Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Suswono mengatakan, agenda pertemuan para gubernur Jakarta sebelumnya untuk mendengar nasihat dan belajar memimpin Jakarta.

"Intinya kami sebagai bakal calon, pastinya kami akan mendengar dari para pendahulu kami. Kami pasti ingin belajar, minta nasihat, minta masukan, bahkan minta saran dari semua. Insyaallah kami akan silaturahmi," kata politikus PKS ini.

Pertemuan dengan para mantan gubernur Jakarta akan dilanjutkan setelah Ridwan Kamil kembali ke Indonesia. Mantan gubernur Jawa Barat itu tengah melakukan kunjungan ke luar negeri.

"Kebetulan Pak RK dalam tiga hari ini karena beliau mendapat suatu kehormatan dari luar negeri. Makanya nanti ketika kembali, insyaallah kami akan keliling untuk bertemu, minta masukan dan saran dari pendahulu kami," kata Suswono.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: