Gerindra Sebut Prabowo Tak Pusingkan Akun Kaskus Fufufafa

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 12 September 2024 | 20:50 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com -   Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyatakan bahwa Ketua Umum Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto tidak terlalu memusingkan akun Kaskus Fufufafa yang tengah viral di jagat maya. Akun tersebut diketahui sering menyerang Prabowo.

"Setahu saya, Pak Prabowo tidak terlalu memikirkan soal itu," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Akun Fufufafa diduga milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, meskipun Menkominfo telah membantah bahwa itu bukan akun milik putra Presiden Joko Widodo.

Dasco membantah adanya keretakan yang disebabkan oleh viralnya akun Kaskus tersebut. Ia mengatakan bahwa masalah ini tidak pernah dibahas di internal partai.

"Jadi, hal-hal seperti itu tidak pernah dibahas. Tidak ada keretakan seperti yang diberitakan," ujar Dasco, yang juga merupakan wakil ketua DPR.

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan akun Kaskus yang diduga milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, memastikan bahwa akun Kaskus Fufufafa yang viral bukan milik Gibran.

"Bukan, bukan," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Budi mengaku tidak mengetahui siapa pemilik akun Fufufafa tersebut dan tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai temuan Kominfo terkait akun tersebut.

"Kita tidak tahu, tunggu saja nanti ada waktunya," ujarnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: