Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Lompat dari Sebuah Jembatan

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 12 September 2024 | 21:01 WIB
Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Lompat dari Sebuah Jembatan. (Foto/istimewa).
Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Lompat dari Sebuah Jembatan. (Foto/istimewa).

BeritaNasional.com - Viral video CCTV memperlihatkan penyanyi rock terkenal Jon Bon Jovi mampu membujuk seorang wanita yang hendak menjatuhkan diri di jembatan Nashville, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2024).

Dari rekaman CCTV yang diberikan oleh pihak Kepolisian setempat memperlihatkan pentolan Bon Jovi itu sedang berjalan di tengah jembatan.

Sebagaimana diberitakan oleh BBC,Kamis (12/9/2024) Bon Jovi perlahan mendekati wanita yang berada di tepi jembatan. Penyanyi itu kemudian terlihat melambaikan tangan padanya dan bersandar di pagar di dekatnya.

Setelah sekitar satu menit, Bon Jovi berjalan ke arah wanita itu dan dengan bantuan wanita lain, pasangan itu membantunya kembali ke tempat yang lebih aman.

Orang-orang yang berada di jembatan pun menghampiri setelah wanita itu aman dan Bon Jovi memeluknya. Beberapa menit kemudian rekaman polisi menunjukkan Bon Jovi meninggalkan jembatan bersamanya.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan video pentolan Bon Jovi dan timnya yang berada di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler ketika wanita itu berdiri dengan berbahaya di atas Sungai Cumberland.

"Kita semua harus saling membantu menjaga keamanan," kata Ch John Drake dalam pernyataan singkat.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: