Jadi Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Cak Lontong Ngaku hanya Jadi Penghibur

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 15 September 2024 | 15:12 WIB
Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Lies Hartono alias Cak Lontong. (BeritaNasional/Ahda)
Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Lies Hartono alias Cak Lontong. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Cak Lontong mengaku hanya menjadi pelengkap sebagai ketua tim pemenangan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta. Karena Cak Lontong yang merupakan komedian belum pernah terjun ke politik.

"Seperti yang kita tahu, saya pada posisi seperti ini ya mungkin posisi yang bukan biasanya karena saya biasanya menghibur. Tapi saya tahu betul dan paham betul kenapa mungkin saya ditugasi ini. Karena saya menjadi mungkin hanya pelengkap saja, karena yang di samping kanan samping kiri saya Beliau ini calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta," ujar Cak Lontong usai rapat perdana Tim Pemenangan Pramono-Rano di Jalan Cemara 19, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Bahkan, Cak Lontong sampai berkelakar, kalau dirinya ini sosok yang tahu-tahu di Jakarta. Karena kalau Pramono Anung sebagai calon gubernur sosok yang tahu Jakarta, pendampingnya Rano Karno dikenal orang Jakarta.

"Yang ingin saya sampaikan calon gubernur kita Mas Pram ini tahu Jakarta. Nah sebelah kiri, Bang Doel ini Jakarta Tahu. Ya kan. Jadi, mungkin apa yang menjadi tugas saya ya hanya menjadi pelengkap. Hanya menebalkan, ya makanya saya kalau Beliau (Pramono) Tahu Jakarta, Beliau (Rano) Jakarta Tahu, eh tahu-tahu saya di Jakarta," katanya disambut tawa.

Cak Lontong pun mengungkap bahwa tujuan besar pasangan Pramono dan Rano adalah membahagiakan warga Jakarta. Karena itu, ia akan membawa politik riang gembira.

"Tapi yang ingin kita sampaikan bahwa Mas Pram Bang Doel punya tujuan yang sama. Tujuan ini tujuan besar tapi harus kita detilkan sedetilnya bahwa tujuannya adalah membuat warga Jakarta bahagia dan tugas saya adalah bagaimana supaya tujuan dari Mas Pram dan Bang Doel membuat keluarga Jakarta bahagia ini bisa segera diwujudkan," katanya.

 

 

 

 

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: