Hari Ini, RK-Suswono Bakal Berkumpul Bareng Timses dan Partai Pengusung di Senayan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 16 September 2024 | 06:27 WIB
Pasangan calon gubernur Jakarta dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (kiri) dan Suswono (kanan). (BeritaNasional/Evis).
Pasangan calon gubernur Jakarta dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (kiri) dan Suswono (kanan). (BeritaNasional/Evis).

BeritaNasional.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono akan berkumpul dengan tim suksesnya serta partai politik pengusung. Rencananya pertemuan akan digelar di kawasan Senayan, Senin (16/9/2024) siang.

"Tempatnya saya di Senayan, ya. Semua perwakilan partai diundang," kata Suswono kepada wartawan, dikutip Senin (16/9/2024).

Sementara, Suswono belum menjawab tegas apakah pertemuan itu untuk membahas struktur tim sukses RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024.

"Iya, nanti akan ada silaturahmi," kata politikus PKS ini.

Sebelumnya, Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkap mengumumkan susunan tim pemenangan atau tim sukses pada Senin (16/9/2024) sore setelah rapat bersama tim sukses.

"Senin siang kami rapat, besok ya, jadi kemungkinan mungkin besok sore pengumuman, atau lusa," ujarnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Ridwan belum mengungkap apa yang menjadi pembahasan rapat tim suksesnya. Dia hanya memastikan pengumuman digelar besok (16/9/2024).

"Nanti, tim saya yang mengabari. Tapi siang hari," kata mantan gubernur Jawa Barat ini.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: